Lirik Lagu Bahagia Bersamamu - Haico

 Bahagiaku bersamamu

Senang bila dekat denganmu

Kamu mahluk yang aku tuju

Yang lainnya ku tidak mau


Genggam erat tanganku sayang

Dan jangan pernah kau lepaskan

Karena aku butuh bimbingan

Cinta ku jangan kau lewatkan


Bahagia aku bila bersamamu

Tenang hatiku dalam pelukanmu

Tetap denganku hingga kau menua

Hingga memutih rambutmu


Senang hatiku hidup bersamamu

Belahan jiwa jagalah diriku

Karena denganmu damai lah hatiku

Menualah bersamaku


Genggam erat tanganku sayang

Dan jangan pernah kau lepaskan

Karena aku butuh bimbingan

Cinta ku jangan kau lewatkan


Bahagia aku bila bersamamu

Tenang hatiku dalam pelukanmu

Tetap denganku hingga kau menua

Hingga memutih rambutmu


Senang hatiku hidup bersamamu

Belahan jiwa jagalah diriku

Karena denganmu damai lah hatiku

Menualah bersamaku


Bahagia aku bila bersamamu

Tenang hatiku dalam pelukanmu

Tetap denganku hingga kau menua

Hingga memutih rambutmu


Senang hatiku hidup bersamamu

Belahan jiwa jagalah diriku

Karena denganmu damai lah hatiku

Menualah bersamaku

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama